google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara Merubah Tampilan Facebook di Komputer

Wednesday, May 20, 2015

Cara Merubah Tampilan Facebook di Komputer

Mencoba cara merubah tampilan facebook di komputer dengan latar belakang yang berbeda, background gambar favorit yang menarik. Mudah sekali, cukup instal add ons di firefox untuk bisa merubah tampilan facebook di komputer sesuai keinginan Anda. Tersedia banyak tema yang bisa diterapkan untuk merubah tampilan facebook di komputer.

Cara merubah tampilan facebook di komputer dengan tema/latar belakang yang menarik. Jika anda pernah menggunakan fasilitas add ons firefox maka disana banyak sekali ekstension yang bisa ditambahkan ke firefox anda, itulah kelebihan firefox, sehingga paling banyak digunakan oleh penggunanya.

Langsung ke TKP cara cara merubah tampilan facebook di komputer.

Pertama silakan buka link berikut:

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/

Setelah terbuka, pilih " Add to Firefox " , jika muncul peringatan klik " allow " (add downloading).


Kemudian lanjutkan dengan klik install now, kemudian klik restart now (restart firefox).


Selanjutnya anda bisa pilih themes yang tersedia, dengan klik facebook themes atau di https://userstyles.org/styles/browse/facebook

Pilih salah satu theme, lalu silakan instal dengan klik Install with Stylish.


Hanya beberapa detik maka theme akan terinstal. Silakan buka facebook anda dan tampilan pun akan berubah dengan theme/background yang anda terapkan.Untuk merubah themes nantinya atau men-disable anda bisa klik di menu Tool > Add-ons > User styles / Extentions.

Ya, itu dia cara merubah tampilan/background facebook di komputer selamat mencoba dan berganti dengan tampilan barunya. Jumpa lagi di lain waktu.

5 comments:

  1. Terima kasih mas, artikelnya sangat bermanfaat buat saya :)

    jual sepatu

    ReplyDelete
  2. batik kerja kantor Tulis adalah sebuah kerajinan tangan yang mempunyai nilai seni yang sangat tinggi dan merupakan sebuah bagian dari budaya Indonesia sejak dahulu kala. Wanita-wanita Jawa pada jaman dahulu kala menjadikan keterampilan membuat batik tulis sebagai pekerjaan utama untuk menghidupi keluarga, jadi pada jaman dahulu kala membuat batik tulis adalah pekerjaan yang sangat istimewa bagi para wanita hingga sampai dengan ditemukannya “Batik Cap” yang memberi kesempatan kepada para pria mencoba bidang batik tulis ini.

    Tradisi membuat batik tulis pada awalnya merupakan tradisi dari nenek moyang yang kemudian dilanjutkan secara turun temurun, corak batik tulis tersebut dapat dikenali berasal dari batik tulis keluarga
    tertentu. Beberapa corak batik tulis dapat mewakili kasta seseorang. Bahkan hingga sekarang, beberapa corak atau motif batik tulis tadisional hanya boleh dipakai oleh keluarga kerajaan keraton Yogyakarta dan Surakarta.

    Seni pewarnaan kain batik tulis dengan menggunakan malam (lilin khusus untuk membatik) adalah salah satu bentuk seni kuno. Penemuan di Mesir menunjukkan bahwa teknik ini telah dikenal semenjak abad ke-4 SM, dengan ditemukannya kain pembungkus mumi yang juga dilapisi malam untuk membentuk pola. Di Asia, teknik serupa batik tulis juga diterapkan di Tiongkok serta di India dan Jepang. Di Afrika, teknik seperti batik tulis dikenal di Nigeria dan Senegal. Di Indonesia,batik tulis dipercaya sudah ada semenjak zaman Majapahit.

    ReplyDelete