google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara Ambil Kuota Paket simpati 3 bulan Diambil Sekaligus 1 Bulan

Saturday, May 16, 2015

Cara Ambil Kuota Paket simpati 3 bulan Diambil Sekaligus 1 Bulan

Cara mengambil kuota paket internet simpati tiga bulan diambil sekaligus dalam satu bulan.  Paket simpati bundling 3 bulan, dapat diakses melalui *303# , dimana tiap bulannya akan mendapat jatah kuota tertentu. Tetapi anda bisa mengambil seluruh kuota paket telkomsel bundling 3 bulan, diambil sekaligus untuk digunakan dalam waktu satu bulan.

Salah satu paket internet telkomsel yang sedang berlaku saat ini, melalui nomor *303# misalnya paket bundling internet 15 ribu (bundling 3 bulan 1,8 Gb) bukan yang combo ya, maka tiap bulan akan mendapat jatah 600 MB per bulan. Nah, anda bisa mengambil seluruh kuota selama 3 bulan tersebut yaitu 1,8 GB diambil sekaligus untuk digunakan dalam satu bulan. Selain itu ada juga paket 3 bulan 50 ribu dan paket 15 Gb 99 ribu, untuk saat ini.

Cara Ambil Kuota Paket simpati 3 bulan Diambil Sekaligus

1. Ketik bundling [spasi] data2 dan kirim ke 3636

2.  Tunggu sms dari telkomsel kira-kira seperti ini "Anda akan berlangganan paket Rp. 0 untuk 500 MB Flash + 1 GB data 3G/30 hari".


3. Balas dengan ketik FLASH [spasi] YA kirim ke 3636.

4. Setelah Anda akan mendapatkan balasan sms lagi, dan setelah itu anda sudah bisa menggunakan paket tersebut dengan kuota yang sudah diambil sekaligus.

Itulah cara mengambil Kuota Paket simpati 3 bulan untuk diambil sekaligus dalam 1 bulan, terima-kasih, semoga bermanfaat.

6 comments:

  1. Terima kasih mas, artikelnya sangat bermanfaat buat saya :)

    jual sepatu

    ReplyDelete
  2. Senang berkunjung di blog anda
    karena bermanfaat bagi saya
    jangan lupa mampir ya di blog aku
    goo.gl/m4uC2s
    goo.gl/oH9BGN
    goo.gl/h0xXlE
    goo.gl/DHxvma
    goo.gl/MohVxP
    goo.gl/xrvGKn
    goo.gl/jzZv8j
    goo.gl/Ab0RrR
    goo.gl/tO3xEz
    goo.gl/3FnmI2
    goo.gl/Y2fn9V

    ReplyDelete
  3. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  4. Munculnya model batik kerja kantor juga membuat batik mampu bersaing dengan banyaknya baju dari barat yang juga sangat digemari di Indonesia.
    Hal ini tentunya sangat membanggakan batik sarimbit merupakan salah satu cara untuk melestarikan warisan luhur nenek moyang kita. Secara tidak langsung, para produsen, dan perajin batik sudah sangat berperan dalam melestarikan batik ini.

    Bagaimana dengan kita? Dengan adanya jual batik sarimbit modern dan up to date serta sesuai dengan perkembangan jaman, maka tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memakai baju batik dengan alasan kuno, atau terlalu resmi atau kayak orang tua. Model baju batik modern tidak lagi memberikan kesan kesan tersebut. Mari kita pakai baju batik, kalau bukan kita siapa lagi?

    ReplyDelete
  5. Jika kalian tahu tentang anime,yaa.. film yang sangat digemari oleh hampir semua kalangan.
    Film anime yang sangat terkenal bahkan sudah mendunia.Mungkin banyak sekali para kaula muda atau anak - anak yang pengen memiliki jaket naruto ini.
    Tapi gak usah takut,karna jaman sekarang banyak sekali toko - toko yang jaket one piece di pasaran maupun online.

    ReplyDelete