google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Solusi Atasi Driver Printer Canon Pixma E410 Tidak bisa di Instal

Thursday, 4 October 2018

Solusi Atasi Driver Printer Canon Pixma E410 Tidak bisa di Instal

Anda membeli printer Canon Pixma E410 dan DVD drivernya tidak bisa diinstal di komputer? Ini masalah yang sering terjadi pada kebanyakan orang saat membeli printer ini. Tidak tahu mengapa Canon memberikan driver yang susah dipasang diberbagai operating system. Pengalaman yang saya temui yaitu tidak bisa instal driver Canon Pixma E410 untuk windows 7. Meskipun file bisa dibuka tetapi tidak bisa dijalankan. Anehnya lagi setelah saya mencoba download driver di situs resmi mereka, hasilnya sami mawon mboten saget. Lalu ada nggak solusi lain untuk mengatasi driver tidak bisa diinstal untuk Canon Pixma E410 ini. Jawabannya wonten (ada). Jangan khawatir saya sudah menemukan link driver ini yang support alias berhasil instal driver Canon Pixma W410 dapatkan linknya di alamat berikut.

Driver Printer Canon Pixma E410 tidak bisa di instal dan solusinya ada disini. Tapi baca dulu ya sampai habis artikel saya ini, biar lebih jelas. Begini nih kasusnya, saat kita instal driver Printer Canon Pixma E410 hasil download di situs resmi mereka, jika gagal akan muncul tulisan kurang lebih seperti ini (saya sedikit lupa) "This program can not be used in this system" pokoknya intinya program ini tidak bisa digunakan untuk sistem ini, begitu kan! Padahal sudah saya sesuaikan dengan windows yang digunakan yaitu support untuk windows 7, 8, XP tetapi tetap gagal. Nah setelah kesana kemari nyari nggak ada yang cocok, karena kesal DVD drivernya saya buang ke kali (tak larung wae) ben setane minggat. Setelah itu saya mendapatkan pencerahan juga, menemukan situs web yang memberikan link download driver untuk printer jenis ini. Saya download lalu instal di komputer, treng teng..teng..! akhirnya menemukan juga driver yang cocok.

Download driver Canon Pixma E410
Pilih Ukuran (62,72 MB)

Lego atiku dan bisa tersenyum lega, tidak sia sia perjuangan ini, instal driver printer saja kok seharian. Sing penting saiki wis ketemu solusinya. Nah buat teman teman yang memiliki masalah yang sama, silakan download drivernya di link download diatas, jangan lupa pilih yang ukurannya sekitar 64 MB. O iya sedikit tips nih, saat anda instal drivernya, setelah beberapa langkah akan muncul perintah untuk menghubungkan komputer dengan printer, segera hubungkan kable USB nya dan nyalakan printer anda, tunggu hingga instalasi sukses. OK sekian berbagi pengalaman dari saya semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment