google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara Tanam Hidroponik Dengan Nutrisi AB MIX

Sunday, October 18, 2015

Cara Tanam Hidroponik Dengan Nutrisi AB MIX

Sistem menanam Hidroponik dengan Nutrisi AB MIX akan kita bahas di posting kali ini. Untuk memenuhi unsur hara yang dibutuhkan tanaman, Nutrisi AB MIX  menjadi salah satu arternatif yang bisa kita gunakan. Kita membutuhkan pengetahuan yang baik dan tepat dari masing-masing unsur hara yang dibutuhkan tanaman.

Cara Tanam Hidroponik Dengan Nutrisi AB MIX. Bagi pemula yang sedang belajar sistem hidroponik, dengan Nutrisi AB MIX, maka anda tidak perlu bingung karena komposisi nutrisi sudah memenuhi takaran yang pas dan siap pakai. Nutrisi AB MIX ini merupakan pupuk yang siap pakai khusus hidroponik yang mengandung semua unsur hara baik makro dan mikro yang dibutuhkan oleh tanaman hidroponik.

Nutrisi hidroponik harus memiliki formula khusus sesuai dengan jenis tanaman dan fase pertumbuhan tanaman hidroponik seperti misal Nutrisi tanaman khusus daun, nutrisi khusus tomat, khusus cabe, khusus melon, dan lainnya. Hal ini disebabkan karena tumbuhan  memiliki kebutuhan yang tidak sama untuk masing-masing jenis tanaman atau membutuhkan spesifikasi khusus dari unsur hara yang dibutuhkan.

Cara Menanam hidroponik menggunakan Nutrisi Hidroponik AB MIX - Komposisi Nutrisi Hidroponik

Komposisi Nutrisi Hidroponik AB Mix: Satu set nutrisi hidroponik AB Mix terdiri dari 2 bagian (kantong A dan kantong B)

kandungan:

NO3: 9.90%
NH4; 0.48%
P2O5: 4.83%
K2O: 16.50%
MgO: 2.83%
CaO: 11.48%
SO3: 3.81%
B: 0.013%
Mn: 0.025%
Zn: 0.015%
Cu: 0.002%
Mo: 0.003% 
Fe: 0.037%

Persentase kandungan Nutrisi Hidroponik AB Mix adalah tidak sama atau tergantung dari jenis tanamannya, karena setiap tanaman mempunyai formulasi yang berbeda-beda. Anda bisa membeli nutrisi hidroponik AB Mix, sesuai jenis tanaman yang anda tanam. Komposisi mudah larut dalam air secara sempurna dan tidak menyebabkan jalur transportasi nutrisi terhambat. Dikemas dalam kantong plastic sehingga mudah dalam transportasi.

 Terdiri dari dua bagian yaitu BAGIAN A dan BAGIAN B untuk setiap set (paket). Kantong bagian  A terkandung Calcium dan bagian B terkandung Phosphate dan Sulfate. Dalam keadaan pekat (sebagai larutan Stok) Calcium tidak boleh bercampur dengan Phosphate atau Sulphate. Silakan anda mencoba metode ini.

TIPS SEPUTAR FLASH HP
Cara-flash-nokia-e63-rm-437-tanpa-box
Cara-flashing-samsung-galaxy-gio-gt-S5660
Upgrade-samsung-galaxy-y-gt-s5360-ke JELLY BEAN
Download-ota-custom-rom-jellybean-411
Cara-instal-jelly-blastv3
Cara-menghapus-aplikasi-bawaan-dengan mudah
Cara-membuat-backup-rom-android-via-spflashtool
Cara-flash-advan-vandroid-s4-via USB
Cara-flashupgrade-oppo-joy-r1001-tanpa PC
Cara-backup-stock-rom-android-pakai-mtkDroid tool
Cara-menambah-bahasa-indonesia di hp anda
Cara-hard-reset atasi-lupa-kunci-pola
Download-dan-instal-cwm-recovery-untuk Evercross A7T
Cara-mencari dan instal-cwm-recovery-semua merk
Cara-flashing-via-cwm-samsung-galaxy Young GT-S5360
Cara-membuat-sendiri-cddvd-instaler windows pakai NERO
Cara-mudah-root-samsung-galaxy-young GT-S5360 tanpa PC
Cara-install-cwm-backup-rom-samsung Galaxy Young S5360
Coftware-cara-flashing-oppo-neo-3-r831k
Cara-alat-flashing-tablet-axioo-picopad 7 GGG
Cara-mount-file-iso-atau-install software format ISO
Cara-atasi-error-code-0x80070437 firewall win7
Cara-flash-oppo-joy-r1001-berhasil
Cara-membuka-kuncihard-reset-evercoss a5k
Cara-menggunakan-android-sebagai-modem

4 comments:

  1. saya sudah coba beberapa kali untuk menanam hidroponi namun bisa kurang maksimal hasilnya.. terima kasih ya artikelnya sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  2. Munculnya model Jual baju batik juga membuat batik mampu bersaing dengan banyaknya baju dari barat yang juga sangat digemari di Indonesia.
    Hal ini tentunya sangat membanggakan Baju batik pria merupakan salah satu cara untuk melestarikan warisan luhur nenek moyang kita. Secara tidak langsung, para produsen, dan perajin batik sudah sangat berperan dalam melestarikan batik ini.

    Bagaimana dengan kita? Dengan adanya baju batik wanita modern dan up to date serta sesuai dengan perkembangan jaman, maka tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memakai baju batik dengan alasan kuno, atau terlalu resmi atau kayak orang tua. Model baju batik modern tidak lagi memberikan kesan kesan tersebut. Mari kita pakai baju batik, kalau bukan kita siapa lagi?

    ReplyDelete