google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara merubah Start Menu Windows 8 seperti win7

Saturday, October 24, 2015

Cara merubah Start Menu Windows 8 seperti win7

Anda bisa merubah start menu Windows 8 menjadi seperti tampilan windows 7 dengan software gartis ini. Ada yang secara online untuk proses instalasinya dan ada yang seperti di install biasa. Jika anda kurang nyaman dengan tampilan metro start, jangan khawatir, kita bisa merubah start menu Windows 8 menjadi seperti tampilan windows 7 dengan mudah.

Termasuk saya sendiri juga memilih untuk merubah start menu Windows 8 menjadi seperti tampilan windows 7, karena kurang sreg dan nggak praktis. Saya install menggunakan win8StartButton. Download dulu file setup-nya kemudian jalankan filenya untuk proses instalasinya (secara online) jadi anda harus terhubung dengan internet.

Cara merubah Start Menu Windows 8 seperti win7 ke dua adalah dengan Vistart. Tool ini hanya kecil namun bisa memunculkan kembali start menu seperti win 7 pada windows 8 anda. Jika anda menggunakan tool ini, ketika anda menekan tombol logo windows di keyboard maka start menu akan terbuka.

Ikon Vistart akan muncul di notifikasi area anda. Anda bisa mengakses Log Off, Switch User, Restart, Shutdown, Stand By, dan Hibernate dengan mengklik kanan pada icon ViStart.

Yang perlu anda perhatikan saat proses instalasi Vistart adalah akan diikuti addware lainnya seperti toolbar Babel, IncrediBar dan software Registry Cleaner Pro selama proses instalasi. Nah, anda bisa menghindari addware ini dengan cara hapus centang pilihan untuk menginstal toolbar Babel sebelum pindah ke langkah berikutnya (silakan baca baik-baik perintahnya). Dan ketika anda mendapati layar Registry Cleaner Pro, klik tombol Decline.

Silahkan Download Dibawah ini untuk:

Vistart  http://lee-soft.com/vistart/

win8StartButton  http://www.windows8startbutton.com/ (secara online)

Sekian dulu info ringan kali ini. semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas.

TIPS SEPUTAR FLASH HP
Cara-flash-nokia-e63-rm-437-tanpa-box
Cara-flashing-samsung-galaxy-gio-gt-S5660
Upgrade-samsung-galaxy-y-gt-s5360-ke JELLY BEAN
Download-ota-custom-rom-jellybean-411
Cara-instal-jelly-blastv3
Cara-menghapus-aplikasi-bawaan-dengan mudah
Cara-membuat-backup-rom-android-via-spflashtool
Cara-flash-advan-vandroid-s4-via USB
Cara-flashupgrade-oppo-joy-r1001-tanpa PC
Cara-backup-stock-rom-android-pakai-mtkDroid tool
Cara-menambah-bahasa-indonesia di hp anda
Cara-hard-reset atasi-lupa-kunci-pola
Download-dan-instal-cwm-recovery-untuk Evercross A7T
Cara-mencari dan instal-cwm-recovery-semua merk
Cara-flashing-via-cwm-samsung-galaxy Young GT-S5360
Cara-membuat-sendiri-cddvd-instaler windows pakai NERO
Cara-mudah-root-samsung-galaxy-young GT-S5360 tanpa PC
Cara-install-cwm-backup-rom-samsung Galaxy Young S5360
Coftware-cara-flashing-oppo-neo-3-r831k
Cara-alat-flashing-tablet-axioo-picopad 7 GGG
Cara-mount-file-iso-atau-install software format ISO
Cara-atasi-error-code-0x80070437 firewall win7
Cara-flash-oppo-joy-r1001-berhasil
Cara-membuka-kuncihard-reset-evercoss a5k
Cara-menggunakan-android-sebagai-modem

3 comments:

  1. Baju Batik adalah kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan telah menjadi bagian dari budaya Indonesia (khususnya Jawa). Yang merupakan warisan nenek moyang bangsa Indonesia sejak dahulu kala. Sejarah pembatikan di Indonesia berkaitan dengan perkembangan kerajaan Majapahit dan kerajaan sesudahnya. Dalam beberapa catatan perkembangan batik banyak dilakukan pada masa-masa kerajaan Mataram, kemudian pada kerajaan Solo dan Yogyakarta.

    Tradisi membatik pada mulanya merupakan tradisi turun menurun, sehingga kadang kala suatu motif dapat dikenali berasal dari batik keluarga tertentu. Beberapa motif batik dapat menunjukkan status seseorang. Bahkan sampai saat ini beberapa motif batik tradisional hanya dipakai oleh keluarga keraton Yogyakarta dan Surakarta.

    Jual Baju Batik Jenis dan corak batik tradisional tergolong amat banyak, namun corak dan variasinya sesuai dengan filosofi dan budaya masing-masing daerah yang amat beragam. Khasanah budaya bangsa Indonesia yang demikian kaya telah mendorong lahirnya berbagai corak dan jenis batik tradisional dengan ciri kekhususannya sendiri.

    Perempuan-perempuan Jawa dimasa lampau menjadikan keterampilan mereka dalam membatik sebagai mata pencaharian sehingga dimasa lalu pekerjaan membatik adalah pekerjaan eksklusif perempuan.

    ReplyDelete