google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara Mudah Menggabungkan Beberapa File PDF Menjadi Satu

Monday, June 8, 2015

Cara Mudah Menggabungkan Beberapa File PDF Menjadi Satu

Salah satu cara menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu adalah dengan PDF reDirect. Anda bisa menggunakan versi gratis maupun pro dari aplikasi PDF reDirect ini. Cara menggabungkan file PDF menjadi satu dengan PDF reDirect juga cukup mudah dan aplikasi ini ukurannya juga kecil. Untuk mengunakan, silakan unduh dan mencoba cara menggabungkan file PDF menjadi satu berikut ini.

Cara menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu dengan PDF reDirect. Sebelumnya jika anda belum punya silakan download terlebih dahulu filenya di alamat link berikut ini.

Download PDF reDirect

Silakan buka PDF reDirect anda dan untuk tampilan pertama seperti gambar berikut.
Anda lihat di bagian sebelah kiri (bagian Folders) disana ada nama Desktop, Libraries, nama user, Computer, dll. Anda buka pada nama tersebut lalu cari file pdf-nya dimana anda menyimpan file pdf tersebut.


Misal jika anda menyimpan file pdf di Download. Untuk membukanya, terlebih dahulu buka di nama User, di contoh ini nama User-nya (Justeen-miber), kemudian pilih Download, maka di sebelah kanan akan muncul daftar file pdf-nya.

Selanjutnya tinggal memasukkan daftar file pdf tersebut ke bagian Merger List. Caranya bisa langsung anda blok semua daftar file pdf tersebut, kemudian anda klik tombol + di jendela Merger List, maka daftar file pdf tadi akan masuk di jendela Merger List.


Selanjutnya anda bisa mengurutkan nama file pdf tersebut sesuai keinginkan anda. Silakan klik dulu di salah satu nama file pdf yang ada di Merge List, kemudian anda klik tombol panah keatas atau kebawah tergantung dimana kita akan menaruhnya apakah diatasnya atau dibawahnya.


Dan setelah semua selesai diatur sesuai keinginan, terakhir untuk penyimpanan hasil. Di bagian bawah pada Filename silakan diisi nama file yang ingin anda gunakan, kemudian klik Save. Untuk output file-nya akan di simpan di folder yang sama.


Demikian cara menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu dengan menggunakan PDF reDirect. Semoga bermanfaat selamat mencoba!

31 comments:

  1. Makasi informasinya, sangat membantu ^.^

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih, sangat bermanfaat gan!!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. ass,gan mau tanya,kalo passwordnya apa ya gan,makasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
  5. bagaimana cara mengatasi kalau pas saat mau menyimpan file ada perintah An Error occured the PDF file was not created properly

    ReplyDelete
  6. terima kasih gan, sangat membantu aplikasi ini

    ReplyDelete
  7. Menyambut meriah nya suasana natal, Bandarqiu http://goo.gl/R5BFPM memberikan promo bonus deposit 10% untuk semua new member bandarqiu. Silahkan klik link ini untuk daftar http://goo.gl/HvtVaH .
    Dan juga terdapat bonus RakeBack 0.3% juga bonus Referral 20% untuk sahabat bandar yang akan di bagikan 2x dalam seminggu, hari Senin dan Kamis.

    Games :
    - BandarQ
    - Capsa
    - AduQ
    - Poker
    - Domino


    Keunggulan kami :
    - MINIMAL DEPO DAN WITHDRAW HANYA 25 RIBU SAJA.
    - 5 GAMES DALAM 1 ID.
    - BISA DI MAINKAN DI GADGET KESAYANGAN ANDA.
    - KEAMANAN DATA PLAYER TERJAMIN.
    - PROSES DEPO DAN WD YANG MUDAH.
    - NO ROBOT, PLAYER VS PLAYER (Dikarenakan anda sendiri yang menjadi bandar)
    - DI DUKUNG OLEH SISTEM ACCOUNT BALANCE (SALDO TIDAK AKAN EROR)
    - PROSES DEPO DAN WD YANG CEPAT.

    Buruan tunggu apalagi, tunjukan kemampuan dan ketangkasan anda bersama kami. Dan raih jackpot sampai dengan total 60juta RUPIAH. Segera daftar dan bergabung bersama kami.

    LIVE CHAT 24/7 NONSTOP MELAYANI ANDA SEMUA

    YM : bandarQQ_cs@yahoo.com
    PIN BB : 58AFCBA2
    FACEBOOK : BandarQiu

    ReplyDelete
  8. terima kasih bang sangat membantu, namun ketika saya mencoba kok muncul dialog error ya itu yang bermasalah dimana nya ya. ditunggu balasannya
    thanks

    ReplyDelete
  9. yah elah mas, klo mau share jangan setengah setengah donk,,, ini aplikasinya Unregistered! bagaimana bisa langsung jadi. lah wong suruh mbayar.. heheeee

    ReplyDelete
  10. Melayani jasa Service Ac Surabaya, perawatan AC, instalasi serta penjualan AC, suku cadang (spare parts) berbagai merek dan jenis AC. Baik untuk pelanggan perorangan, kantor, perusahaan, dan instansi
    service ac sidoarjo kami diantaranya meliputi pembersihan evaporator atau indoor fancoil serta kondensor (outdoor), pembersihan pipa pembuangan air (untuk mencegah kebocoran) dan pemeriksaan AC secara
    Apapun merk AC Anda dari model Service Ac Surabaya Windows, Ac Split (wall mounted), AC Split AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dan lain-lain Kami mampu memperbaikinya dengan penagan yang sesuai standar spesipikasi pabrikannya, kami menjamin pelayanan service ac kami paling ekonomis

    Jika anda memerlukan layanan ikutSEO ini, maka anda bisa memesan 1000 URL backlink berpagerank ini dengan harga yang murah
    Prilly yang memang masih usia belia saat itu mencoba menjadi salah satu pembawa acara memasak anak-anak. Dan baginya saat itu prioritasnya memang hanya untuk belajar layaknya anak-anak lainnya.

    Semua pemesanan Girilaya akan dianalisa terlebih dulu untuk melihat apakah ada perbaikan onpage yang diperlukan. Jika ada, maka perbaikan yang diperlukan akan diinfokan via email.

    Aktris bertubuh mungil itu memang ingin menjadi seorang pekerja kantoran atau seorang dokter namun takdir berkata lain. Tak hanya itu kesuksesannya saat ini terkadang membuat dirinya terheran dengan jumlah pengikutnya di laman media sosial miliknya.
    tak puas-puasnya Sewa Mobil Padang memerlihatkan kemolekan tubuh seksinya tanpa balutan busana. Kali ini Niki --sapaan Nikita Mirzani-- kembali mengunggah dirinya telanjang.
    Kalau biasanya Nikita Mirzani menunjukkan Sewa Mobil Padang saat berkegiatan, kini dalam tidur pun ia tampil tanpa pakaian dalam. Dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya, baru-baru ini, tampak Niki tengkurap di atas kasur putih.
    Gila misalnya aku melihat follower aku what!! kenapa 15 juta orang aku setiap apa yang aku lakukan itu menjadi sesuatu berita yang besar kayak kemarin deh aku bikin video sama Kak Raditya Dika heboh, aku kayak bingung wah nggak nyangka banget yah dulu gue kaya nggak dianggap ada sama seorang sekitar dijadiin anak bawang karena paling kecil postur tubuhnya. Maksudnya kan postur tubuh aku kecil kan aku selalu dijadiin anak bawang di setiap main apapun main galaksin aku jadi anak bawang, ini anak bawang,
    Dengan mata terpejam, Nikita Mirzani tampak pulas tertidur saat Rental Mobil Padang. Sebagian tubuhnya ditutupi selimut putih hingga bagian punggung. Sehingga terlihat jelas tato besarnya, juga payudaranya menyintip di sela ketiak.
    Rental Mobil Padang.dengarkan omongan saya anda sering memosting foto yang tidak semestinya saya akan meperingati anda,sekali anda memosting foto yang aneh aneh saya tidak akan segan segan ngehack akun instagram anda ingat itu

    ReplyDelete
  11. Perkembangan sektor properti Pagar BRC di India semakin berkembang, seiring dengan bertambahnya kebutuhan hunian dengan harga terjangkau. Guna memenuhi permintaan, pengembang membangun real estate yang dibanderol dengan harga murah.
    Diterangkan selama ini Pintu Angzdoor industri real estate telah menunjukkan pertumbuhan negatif menyusul minimnya dana-dana biaya rendah baik untuk proyek-proyek pembangunan maupun kebutuhan modal kerja. Ditambah masih tingginya suku buku perbankan di sektor properti, membuat daya beli konsumen menjadi lemah.
    Di sisi lain Direktur Genteng Metal Narayan Infrahight menyambut baik melihat industri real estate menapaki kembali hari-hari gemilangnya di tahun-tahun mendatang. “Proyek-proyek kita selama ini melambat dikarenakan naiknya biaya bunga dan biaya bahan baku yang terus naik. Lembaga-lembaga dan bank-bank sangat pilih-pilih dalam membiayai para pengembang real estate. Semua hal ini berlangsung menjadi GSP (Harga Jual Kotor) yang lebih,” jelasnya.
    Akan tetapi dengan datangnya pembiayaan aqiqah sidoarjo pada suku bunga yang lebih rendah untuk pengembang real estate, para pengembang menilai akan dapat memberikan keuntungan bagi para pengguna akhir. Sehingga terjadi permintaan dan harga yang sesuai dan diharapkan dapat mendorong tumbuhnya sektor properti.
    Menurut Fajar, terkadang untuk memuluskan sebuah kesepakatan bisnis Catering Aqiqah Surabaya, nominal uang bukanlah segalanya. Diperlukan unsur lain seperti kepercayaan, kedekatan emosional, dan tentu saja hubungan antarmanusia. “Jadi bukan sekadar hubungan bisnis semata,” kata pria alumnus FMIPA Universitas Padjajaran dan master Teknologi Lingkungan, ITB, Bandung, ini.

    Persaingan bisnis properti Cuci Sofa Bekasi terbilang ketat. Apalagi di daerah ini sudah tampak beberapa perumahan sejenis. Apa kiat Anda untuk berkembang?
    Jadi papa aku itu selalu nasehatin aku dengan agama, setiap malam atau setiap pagi sebelum berangkat syuting dan itu nangis. Ngedakwah nangis, jadi kayak sensitifnya papa itu nurun ke aku yang buat aku peka sama adegan, peka sama skenario makanya aku disuruh akting nangis itu gampang. Disuruh akting ini gampang, karena tingkat sensitifnya dan tingkat kepekeaan aku itu tinggi dan itu nurun dari papa gitu
    Betul. Persaingannya ketat. Tentang banyaknya perumahan cluster di kawasan ini, saya akui memang seperti itu. Bahkan banyak yang menyangsikan perumahan yang saya bangun, bakal laku. Namun justru itu, bila suatu daerah sudah ada pengembang (perumahan) yang lain, berarti potensi pasar di daerah tersebut cukup tinggi. Kita tak perlu lagi survey macam-macam. Dijamin, segmen pasar pasti ada. Buktinya, sekarang sudah 4 rumah yang terjual.

    Jasa Service Ac Sidoarjo
    Murah, kami melayani Service AC 24 Jam Type AC Split, Service AC Central Kasus AC tidak dingin, Cuci AC
    Kita pun memberikan konsep Genteng Ngalur dengan kualitas terbaik. Terutama pada konstruksi dan bahan bangunan. Infrastruktur kita bangun lebih ramah lingkungan. Kalau di tempat lain jaringan listrik masih berada di atas bangunan, di sini, semua jaringan listrik berada di bawah tanah. Jadi tak merusak pemandangan. Air pembuangan pun kita bangun agar tak menimbulkan kerusakan lingkungan.
    Kami pun mendapat pasokan Genteng Ngalur dari para distributor besar. Mulai dari semen hingga besi. Harganya tentu lebih miring dibandingkan retailer. Dengan begitu, saya bisa menekan cost pembuatan rumah. Tapi kualitasnya tetap terjamin.

    ReplyDelete
  12. Jika kalian tahu tentang anime,yaa.. film yang sangat digemari oleh hampir semua kalangan.Salah satu nya adalah one piece.
    Film anime yang sangat terkenal bahkan sudah mendunia.Mungkin banyak sekali para kaula muda atau anak - anak yang pengen memiliki kaos anime ini.
    Tapi gak usah takut,karna jaman sekarang banyak sekali toko - toko yang jual anime di pasaran maupun online.

    ReplyDelete
  13. For Mutual Fund Advisor and best mutual fund investment scheme visit mutualfundwala.
    Mutual Fund Companies

    ReplyDelete
  14. Nice Information, For the best service of Freight Forwarders and Shipping Company visit YhCargoindia at.
    Shipping Company in India

    ReplyDelete
  15. This content was really impressive, thank you so much for sharing with us.
    Electronic Music Production Courses in Delhi

    ReplyDelete
  16. The best website designing company in Delhi is Online Front, which provide services like creative designs and Web designing etc. By using the different skills. We will provide you the best design for your online store. Do you know why we design interactive and responsive websites for you? Because , website is your first impression on your prospective customer. That’s why the best website design is important for making your online store as a brand.
    Visit:-


    Website Designing Company in Delhi
    Digital Marketing Agency in Delhi
    Website Design Company in Delhi
    Buy Website Packages in Delhi
    Search Engine Optimization(SEO) Services Provider in Delhi
    Local SEO Services Provider in Delhi

    Visit Our Partner’s Site:-

    Gas Stove Repair & Services in Delhi
    B2B Marketplace in Delhi
    Satta King

    ReplyDelete
  17. Since 2010, Lakshay Arora Intraday tips provider in Delhi 9+ year's Experience , We are deal in Stock broker in Delhi, Stock Market Expert in Delhi, Mutual funds Expert in Delhi, Types of Investment and Demate Account Service in Delhi etc. Contact us for these types of services

    ReplyDelete

  18. Are you looking for the best Azure training in Chennai? Here is the best suggestion for you, Infycle Technologies the best Software training institute in Chennai to study Azure platform with the top demanding courses such as Graphic Design and Animation, Cyber Security, Blockchain, Data Science, Oracle, AWS DevOps, Python, Big data, Python, Selenium Testing, Medical Coding, etc., with best offers. To know more about the offers, approach us on +91-7504633633, +91-7502633633.

    ReplyDelete