google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara tuntas mengatasi error number 5200 printer Canon Pixma iP2770

Sunday, April 26, 2015

Cara tuntas mengatasi error number 5200 printer Canon Pixma iP2770

Untuk solusi masalah cara mengatasi  error number 5200 printer Canon Pixma iP2770, silakan ikuti langkah akurat dan tuntas mengatasi error number 5200 printer Canon Pixma iP2770. Ditandai dengan munculnya peringatan error 5220, dan tombol berkedip-kedip, atau blink. Akan kita sampaikan cara mengatasi  error number 5200 printer Canon Pixma iP2770 untuk anda.
 
Cara tuntas reset mengatasi error number 5200 printer Canon Pixma iP2770:

1. Colokkan dulu printer ke sumber listrik tetapi printer jangan dihidupkan (off).

2. Tekan sambil tahan (jangan dilepas) pada tombol Resume, lalu tekan pula tombol POwer sampai lampu hijau nyala.

3. Setelah lampu hijau nyala, lepas tombol resume, tetapi tombol power tetap ditahan.

4. Dalam posisi tombol power tetap ditahan, kemudian tekan tombol resume 5 kali. Perhatikan hingga lampu led akan menyala bergantian.

5. Setelah selesai menekan tombol resume 5 kali tadi, lalu lepas kedua tombol bersamaan.

6. Perhatikan, Lampu led akan berkedip sesaat, kemudian berganti warna hijau menyala.

7. Setelah ini, komputer akan mendeteksi sebagai printer baru. Tunggu saja karena langkah ini sebagai reset printer, biarkan proses sampai selesai.

8. Setelah deteksi printer selesai, matikan printernya dengan cara tekan tombol power.

9. Biarkan dulu beberapa saat, setelah itu coba hidupkan kembali printernya.

Setelah printer direset maka erro 5200 pada printer canon ip2770 mudah-mudahan sudah teratasi. Semoga berhasil dan sekian informasi cara tuntas mengatasi error number 5200 printer Canon Pixma iP2770.

4 comments:

  1. Jual Baju Batik, adalah sebuah kata yang sering kita dengar di permulaan bulan Oktober ini. Ya, karena ada hari di mana kita, masyarakat Indonesia merayakan Hari Batik Nasional yang dirayakan 2 Oktober kemarin. Seolah menyambangi gayung bersambut gempita pekan batik, toko-toko batik dan para penjual batik pun melebarkan sayapnya dengan diskon besar-besaran. Kantor negeri maupun swasta mewajibkan karyawannya untuk ber-batik ria di jam kerja.batik kerja kantor Dan, tak ketinggalan lagi, perdebatan menyoal kenapa ada batik yang dinilai murah, dan ada pula batik yang mahal.

    Hipwee Style memahami pergolakan hati kalian-kalian yang bertanya-tanya soal perbedaan harga yang cukup jauh ini. Memangnya apa sih bedanya baju batik yang dibeli seharga 50 ribuan versus batik seharga 500 ribu? Agar semakin tambah pengetahuanmu, simak yuk ulasan yang satu ini.

    ReplyDelete