google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara Mengatasi OpenH264 Yang Muncul di Firefox

Monday, December 8, 2014

Cara Mengatasi OpenH264 Yang Muncul di Firefox

Cara mengatasi, menonaktifkan OpenH264 yang muncul di Firefox saat dibuka. Mungkin anda juga pernah mengalami hal yang sama. Bagaimana hal ini terjadi dan cara mengatasi, menonaktifkan OpenH264 bisa kita coba tips berikut Cara Mengatasi OpenH264 Yang Muncul di Firefox.

OpenH264 di desain dan digunakan pada aplikasi yang memerlukan encoding dan decoding video real time, seperti WebRTC. Target penggunaan aplikasi ini berjalan pada CPU x86 ARM, dan operating systems seperti Linux, Windows XP and later, win 7 and later,  Mac OS X, Android.

Ini diperkenalkan 2013, oleh Rowan Trollope dari Cisco Systems yang telah merilis  binaries and source code of an H.264 video codec yang disebut OpenH264. Dan pada Oktober 2013, Brendan Eich dari Mozilla menulis bahwa mereka akan menggunakan Cisco's binaries pada Firefox versi selanjutnya dengan menambahkan pluggin support for H.264 ke Firefox yang platform codecs tidak tersedia.

Jika Firefox sering muncul notifikasi ini, berarti Firefox anda terinstal pluggin OpenH264. Saat kita menginstal Firefox Versi setelah 28.0 biasanya akan mengalami hal ini. Silakan nonaktifkan pluggin OpenH264 dengan cara seperti berikut ini.

cara atasi OpenH264

Buka firefox anda, lalu klik Tools > add-ons > Pluggins > Klik OpenH264... dan pada tombol pilihan ubah menjadi never activate. Pada tombol '' Options '' klik di tombol off. Tutup kembali.

Seperti yang saya alami dan lakukan untuk cara menonaktifkan OpenH264 bisa selesai dengan langkah diatas. Semoga membantu dan terima-kasih.

7 comments:

  1. kalau di off apa masih bisa streanig.gan

    ReplyDelete
  2. batik wanita kerja Gambar batik tulis bisa dilihat pada kedua sisi kain nampak lebih rata (tembus bolak-balik) khusus bagi batik tulis yang halus. Warna dasar kain biasanya lebih muda dibandingkan dengan warna goresan motif (batik tulis putih/tembokan). jual batik sarimbit Setiap potongan gambar (ragam hias) yang diulang pada lembar kain biasanya tidak akan pernah sama bentuk dan ukurannya.

    Berbeda dengan batik cap yang kemungkinannya bisa sama persis antara gambar yang satu dengan gambar lainnya. Waktu yang dibutuhkan untuk pembuatan batik tulis relatif lebih lama (2 atau 3 kali lebih lama) Jual Baju Batik dibandingkan dengan pembuatan batik cap.

    ReplyDelete