google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara Ampuh Menghapus Virus Dengan Avira Rescue System

Sunday, 13 July 2014

Cara Ampuh Menghapus Virus Dengan Avira Rescue System

Avira Rescue System adalah cara menghapus virus yang lebih ampuh. Untuk menghapus Virus yang bandel tak cukup dengan menggunakan anti virus, apalagi yang free, nggak mempan! Anda butuh cara yang lebih ampuh dan kuat untuk menghapus virus yang bercokol di system anda. Simak cara ampuh menghapus Virus dengan Avira Rescue System.

Jika menginstal ulang windows, tentu butuh waktu lebih lama, apalai jika banyak aplikasi tambahan yang digunakan. Kita perlu coba cara ampuh menghapus Virus dengan Avira Rescue System. Silakan download aplikasinya melalui link yang ada dibawah, dan jangan lupa siapkan Flashdisk anda dengan mengatur format file flashdisk menjadi FAT32.


Jika anda ingin menyimpan menggunakan CD/DVD juga bisa, tinggal burning file ISO yang telah didownload ke CD/DVD. Keuntungan kita menggunakan flashdisk karena lebih praktis saja, bisa buat notebook tentunya, yang tidak memiliki CD/DVD drive. Untuk flashdisk kita perlu software untuk mengcopy file ISO silakan download dibawah ini.


Download Avira Rescue System  ISO (607MB)
Download unetbootin 


Setelah selesai mendownload dua software diatas, colokkan flashdisk (ingat formatnya FAT32) dan jalankan file exe unetbootin,  kemudian tentukan lokasi file ISO yang sudah di download tadi. Pada bagian Drive tentukan dimana flashdisk anda terdeteksi, lalu OK. Silakan lihat gambar dibawah.



Proses pengcopyan akan berjalan, setelah selesai klik Exit dan selesai. Untuk penggunaannya seperti kalau kita sedang install windows, yakni melalui boot option lalu pilih melalui flashdisk. Sekian semoga bermanfaat.

1 comment: