google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara Mudah Menggabungkan Beberapa File PDF Menjadi Satu

Sunday, 7 June 2015

Cara Mudah Menggabungkan Beberapa File PDF Menjadi Satu

Salah satu cara menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu adalah dengan PDF reDirect. Anda bisa menggunakan versi gratis maupun pro dari aplikasi PDF reDirect ini. Cara menggabungkan file PDF menjadi satu dengan PDF reDirect juga cukup mudah dan aplikasi ini ukurannya juga kecil. Untuk mengunakan, silakan unduh dan mencoba cara menggabungkan file PDF menjadi satu berikut ini.

Cara menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu dengan PDF reDirect. Sebelumnya jika anda belum punya silakan download terlebih dahulu filenya di alamat link berikut ini.

Download PDF reDirect

Silakan buka PDF reDirect anda dan untuk tampilan pertama seperti gambar berikut.
Anda lihat di bagian sebelah kiri (bagian Folders) disana ada nama Desktop, Libraries, nama user, Computer, dll. Anda buka pada nama tersebut lalu cari file pdf-nya dimana anda menyimpan file pdf tersebut.


Misal jika anda menyimpan file pdf di Download. Untuk membukanya, terlebih dahulu buka di nama User, di contoh ini nama User-nya (Justeen-miber), kemudian pilih Download, maka di sebelah kanan akan muncul daftar file pdf-nya.

Selanjutnya tinggal memasukkan daftar file pdf tersebut ke bagian Merger List. Caranya bisa langsung anda blok semua daftar file pdf tersebut, kemudian anda klik tombol + di jendela Merger List, maka daftar file pdf tadi akan masuk di jendela Merger List.


Selanjutnya anda bisa mengurutkan nama file pdf tersebut sesuai keinginkan anda. Silakan klik dulu di salah satu nama file pdf yang ada di Merge List, kemudian anda klik tombol panah keatas atau kebawah tergantung dimana kita akan menaruhnya apakah diatasnya atau dibawahnya.


Dan setelah semua selesai diatur sesuai keinginan, terakhir untuk penyimpanan hasil. Di bagian bawah pada Filename silakan diisi nama file yang ingin anda gunakan, kemudian klik Save. Untuk output file-nya akan di simpan di folder yang sama.


Demikian cara menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu dengan menggunakan PDF reDirect. Semoga bermanfaat selamat mencoba!

18 comments:

  1. Makasi informasinya, sangat membantu ^.^

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih, sangat bermanfaat gan!!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. ass,gan mau tanya,kalo passwordnya apa ya gan,makasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
  5. bagaimana cara mengatasi kalau pas saat mau menyimpan file ada perintah An Error occured the PDF file was not created properly

    ReplyDelete
  6. terima kasih gan, sangat membantu aplikasi ini

    ReplyDelete
  7. Menyambut meriah nya suasana natal, Bandarqiu http://goo.gl/R5BFPM memberikan promo bonus deposit 10% untuk semua new member bandarqiu. Silahkan klik link ini untuk daftar http://goo.gl/HvtVaH .
    Dan juga terdapat bonus RakeBack 0.3% juga bonus Referral 20% untuk sahabat bandar yang akan di bagikan 2x dalam seminggu, hari Senin dan Kamis.

    Games :
    - BandarQ
    - Capsa
    - AduQ
    - Poker
    - Domino


    Keunggulan kami :
    - MINIMAL DEPO DAN WITHDRAW HANYA 25 RIBU SAJA.
    - 5 GAMES DALAM 1 ID.
    - BISA DI MAINKAN DI GADGET KESAYANGAN ANDA.
    - KEAMANAN DATA PLAYER TERJAMIN.
    - PROSES DEPO DAN WD YANG MUDAH.
    - NO ROBOT, PLAYER VS PLAYER (Dikarenakan anda sendiri yang menjadi bandar)
    - DI DUKUNG OLEH SISTEM ACCOUNT BALANCE (SALDO TIDAK AKAN EROR)
    - PROSES DEPO DAN WD YANG CEPAT.

    Buruan tunggu apalagi, tunjukan kemampuan dan ketangkasan anda bersama kami. Dan raih jackpot sampai dengan total 60juta RUPIAH. Segera daftar dan bergabung bersama kami.

    LIVE CHAT 24/7 NONSTOP MELAYANI ANDA SEMUA

    YM : bandarQQ_cs@yahoo.com
    PIN BB : 58AFCBA2
    FACEBOOK : BandarQiu

    ReplyDelete
  8. terima kasih bang sangat membantu, namun ketika saya mencoba kok muncul dialog error ya itu yang bermasalah dimana nya ya. ditunggu balasannya
    thanks

    ReplyDelete
  9. yah elah mas, klo mau share jangan setengah setengah donk,,, ini aplikasinya Unregistered! bagaimana bisa langsung jadi. lah wong suruh mbayar.. heheeee

    ReplyDelete