google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Lain Cara Atasi Fake Serial Number IDM + Ganti Ekstensi

Saturday, 8 November 2014

Lain Cara Atasi Fake Serial Number IDM + Ganti Ekstensi

Tampil Fake Serial Number IDM dilayar, gimana solusinya? Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi munculnya pop up Fake Serial Number pada IDM. Tidak sulit, namun bagi yang belum tahu penting juga membaca artikel ini, silakan simak cara lain mengatasi Fake Serial Number IDM dengan mengganti Ekstensi di folder IDM terinstal.

Kami memberikan link download IDM dan file Patch. Silakan anda download.

Download IDM disini
Download Patch gue1

- Setelah selesai Download ,lalu instal hingga finish.

- Tutup/exit IDM (pada icon idm kanan bawah, klik kanan > exit)

- Silakan buka di folder instalasi IDM, caranya klik (C:) klik 2x  program files > klik 2x Internet Download Manager.

- Copykan file Patch dan paste di tempat tersebut  (folder Internet Download Manager) diatas.

- Klik kanan file patch > run as administrator, masukkan nama depan dan nama belakang atau ikuti petunjuknya > OK/pacth dan tunggu sampai Done, lalu tutup.

- Nah, untuk menghilangkan tampilan Fake Serial Number silakan ganti ekstensi IDMGRhelp.exe menjadi IDMGRHelp.jpg , kemudian ganti nama file IDMBroker.exe menjadi IDMGRHelp.exe

- Cara mengganti ekstensi cukup mudah, klik kanan pada nama file IDMGRhelp.exe lalu pilih rename dan ganti exe menjadi jpg. Untuk IDMBroker.exe juga silakan ganti dengan cara yang sama ( ganti IDMBroker menjadi IDMGRHelp dan ekstensi tetap .exe )

Oya Jika masih ada masalah dengan patch gue1, bisa anda ganti/gunakan file pacth gue2 dibawah ini. Untuk file patch zip yang ini juga sama, ekstrak dan copy file patchnya di program instalasi IDM (C:) seperti cara diatas (didalamya sudah disertai petunjuk)

Silakan download gue2 .zip dowload disini 
Silakan simak juga cara instal IDM full version

Sekian sharing hari ini, selalu mencoba hingga berhasil, karena bisa menjadi makin paham tentunya. Semoga kita jumpa lagi dilain bahasan, terima kasih.

1 comment: