google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Mengganti Tulisan Google Dengan Nama Sendiri

Monday, 3 February 2014

Mengganti Tulisan Google Dengan Nama Sendiri

Mesin pencari google (google search) bisa anda ganti dengan nama anda sendiri. Mengganti nama mesin pencari google dengan nama sendiri yang berbeda dan unik. Biar nggak bosen dengan nama itu-itu saja, mengganti tulisan google dengan nama anda sendiri tentu akan lebih OK dong ! Nah, berikut cara merubah google search dengan nama anda.

Untuk mengganti atau membuat mesin pencari google dengan nama sendiri ternyata guampaang bangettt! Anda cukup menggunakan kode dibawah ini, dan copas di adress bar.

http://createfunnylogo.com/google/arman

Anda perlu ganti terlebih dahulu kode paling akhir (warna merah) diatas dengan nama sesuai keinginan anda. Copy paste di adress bar, dan enter. Maka nama mesin pencari anda akan berganti nama sesuai yang anda masukkan tadi.

Alamat tadi bisa kita simpan (bookmark) di tool bar browser anda, dengan cara klik Bookmarks > bookmark this page > pada "Name" bisa anda ubah yang lebih pendek lagi, lalu pada "Folder" ubah pada pilihan bookmark tool bar > done.

Untuk menjadikan sebagai homepage (saat membuka mozilla langsung membuka link anda) silakan copy alamat yang ada di adress bar, klik Tools  >  General > paste pada homepage > OK.

OK, sekian dulu info trik mengganti nama mesin pencari google dengan nama kita sendiri, semoga bermanfaat buat anda, sampai ketemu lagi.

3 comments:

  1. lengkap isinya ada seni ada teknologi hebat ....mas..! suwun..!

    ReplyDelete
  2. mas maaf ..duwe cakepane srempeg banyumasan..sing ika lomas..jalak2 pita sak teruse, suwun!

    ReplyDelete