google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara Pasang Wireless Mouse dan Keyboard Pada Komputer

Monday, 6 April 2015

Cara Pasang Wireless Mouse dan Keyboard Pada Komputer

Tidak sulit untuk memasang dan menggunakan Wireless Mouse dan Keyboard pada komputer. Saat ini banyak pengguna komputer yang memilih menggunakan Wireless Mouse dan Keyboard pada komputer mereka, karena memang memudahkan dan lebih nyaman dalam kita bekerja saat memasang dan menggunakan Wireless Mouse dan Keyboard pada komputer kita.


Cara Pasang Wireless Mouse dan Keyboard Di komputer adalah sbb:

1. Pada pembelian satu paket (Mouse dan Keyboard) akan disertai CD instalasi drivernya, silakan instal di komputer anda.

2. Pasang baterai ke dalam keyboard dan mouse.

3. Hubungkan perangkat penerima sinyal nirkabel yang anda peroleh, ke port USB di komputer Anda. Selanjutnya komputer akan secara otomatis mendeteksi perangkat tersebut.

4. Biasanya pada keyboard dan mouse disertai tombol power, silakan hidupkan tombol  tersebut untuk menyalakannya. Selanjutnya coba cari dan tekan tombol "Sync," "Connect" atau "Pair" pada keyboard dan mouse (ini tergantung model). Kemudian pada penerima sinyal nirkabel, jika terdapat tombol "Connect" silakan tekan tombol tersebut. Maka setelah itu Keyboard nirkabel dan mouse sudah terhubung dan siap digunakan.

Sebagai tips jauhkan perangkat lain yang menggunakan sinyal nirkabel, karena bisa mengganggu  kinerja keyboard dan mouse nirkabel. Sekian info cara memasang dan menggunakan Wireless Mouse dan Keyboard pada komputer.

3 comments:

  1. Misi gan, izin share ya...
    Kami menjual KB + Mouse Wireless MK220

    KB + Mouse Wireless MK220
    Price Rp 220.000

    Fitur

    Desain jauh lebih kecil, dengan tombol yang sama
    Keyboard kompak yang 36% lebih kecil dibandingkan keyboard standar namun masih memiliki semua tombol standar—sehingga melakukan hal-hal yang Anda sukai menjadi lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

    Desain minimalis dan ramping
    Desain keyboard yang minimalis tidak hanya berpadu dengan dékor Anda—namun juga memiliki tujuan. Tanpa ruang di antara tombol menjadikannya kompak dan juga ramping.
    Tombol hening
    Tombol-tombolnya tidak bersuara, sehingga Anda dapat mendengarkan lagu yang Anda putar—dan bukan mendengar suara mengetik.

    Koneksi nirkabel Advanced 2.4 GHz
    Jadi Anda dapat bekerja di lebih banyak tempat—seperti di sofa Anda yang nyaman—koneksi nirkabel menghilangkan jeda, terputus, atau gangguan lainnya dan memberikan jangkauan hingga 10 meter (33 kaki).*

    Bebas repot mengganti baterai
    Daya tahan baterai keyboard 24 bulan dan mouse 5 bulan berarti Anda dapat menggunakannya berbulan-bulan tanpa repot mengganti baterai.**

    Kesederhanaan plug-and-play
    Pengaturan tak pernah lebih mudah dari ini—Anda hanya perlu memasang penerima sinyal nirkabel ke port USB dan mulai mengirim tweet, mengirimkan posting blog, dan berkirim-kiriman pesan instan dalam sekejap tanpa perlu software.

    * Jangkauan nirkabel dapat bervariasi bergantung pada kondisi komputer dan lingkungan.
    ** Perhitungan daya baterai keyboard berdasarkan estimasi dua juta ketikan tombol/tahun dalam lingkungan kantor. Pengalaman pengguna dapat bervariasi. Daya baterai mouse dapat bervariasi bergantung pada pengguna dan kondisi komputer.

    Kunjungi web kami untuk produk lainnya

    Pusat Belanja Komputer

    Terimakasih :)

    ReplyDelete