google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara hapus virus wajam addware, malware dengan spyhunter

Sunday, 29 November 2015

Cara hapus virus wajam addware, malware dengan spyhunter

Cara tuntas menghapus virus wajam, addware, malware, spyware

yang menjangkiti komputer anda. Virus addware seperti wajam dan lainnya sangat menjengkelkan, dia masuk ke sistem anda dengan seenaknya dan susah untuk dihilangkan.  Untuk menghapus tuntas virus addware kita perlu tool lain yang bisa melacaknya. Anda bisa menngunakan spyhunter untuk menghapus virus-addware.

Untuk menghapus virus berupa addware, malware, spyware seperti wajam memang lumayan sulit jika hanya dengan unintlall seperti biasa, mereka akan kembali lagi, atau ada yang tidak bisa di uninstall. Cara manual pun sangat rumit karena filenya ada dimana-mana, halus menelusuri dengan cermat, itupun kalau kita paham. Saya pernah menggunakan spyhunter untuk mengatasi masalah ini, dan ternyata berhasil dengan baik.

Ekstrak lalu jalankan aplikasinya, ikuti petunjuk yang ada di program tersebut karena sangat mudah. Anda jalankan aplication spyhunter4 untuk mulai scanning, dan setelah scanning 100% akan minta restart untuk eksekusi finalnya. Untuk penggunaan aplication spyhunter portable,  lakukan merge registry-nya (dengan klik kanan file registration entries lalu merge).

Setelah restart, jika spyhunter masih berjalan, untuk mengakhirinya lakukan end process melalui task manager (klik kanan di taskbar atau bagian bawah layar > Start Task Manager > pilih tab "processes" > cari dan klik di nama programnya > End process).

Silakan download spyhunter full di link berikut. (file Rar)
https://userscloud.com/uj8w6bijdk3f

Pada bagian Settting, buang centang Start SpyHunter Security Suite on system startup agar tidak selalu aktif.

Untuk cara aman mencegah penyebaran virus di flashdisk anda juga bisa gunakan tips ini. Virus addware juga bisa masuk saat anda install aplikasi dan tidak memperhatikan pilihan-pilihan yang muncul saat proses instalasinya. Pencegahan juga diperlukan sebelum  anda repot untuk menghapus virus wajam, addware, malware, spyware yang menjangkiti komputer anda.

Sekian cara tuntas menghapus virus wajam, addware, malware, spyware yang menjangkiti komputer yang pernah saya gunakan, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment