google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara mengaktifkan akun Administrator windows7

Tuesday, 28 April 2015

Cara mengaktifkan akun Administrator windows7

Cara mengaktifkan akun Administrator windows7. Account administrator windows7, secara default dinonaktifkan. Saat menginstal windows7, kita diminta untuk membuat user account. Bagaimana cara mengaktifkan akun Administrator windows7, silakan buka melalui command prompt. Ikuti langkah mudah cara mengaktifkan akun Administrator windows7 berikut ini.

Pada saat menginstal Windows 7, anda diminta membuat user account. Jika Anda ingin menggunakan hanya satu account administrator, maka yang harus dilakukan adalah mengaktifkan built-in administrator account terlebih dahulu, log in ke account  tersebut, kemudian menghapus account admin lain yang dibuat ketika anda menginstal Windows 7.

Cara mengaktifkan akun Administrator di windows 7:

Buka "Command Prompt" (klik Start > All Programs > Accessories). Klik kanan Command Prompt lalu pilih Run as Administrator lalu Yes.


Pada jendela command prompt, ketikperintah berikut ini:

        net user administrator /active:yes

Setelah itu akan muncul pesan “The command complete successfully” yang artinya account Administrator telah diaktifkan.

Silakan cek di Control Panel pada bagian User Account, akun Administrator sudah muncul di windows 7.


Dan jika anda ingin menghilangkan(sembunyikan) di command prompt ketik perintah:

    net user administrator /active:no
Dengan demikian anda bisa memilih akun mana yang akan digunakan, semoga bermanfaat dan sekian tips ringan ini, Cara mengaktifkan akun Administrator di windows 7, salam sukses!.

3 comments:

  1. Terima kasih mas, artikelnya sangat bermanfaat buat saya :)

    jual sepatu

    ReplyDelete
  2. Baju Batik Tulis adalah sebuah kerajinan tangan yang mempunyai nilai seni yang sangat tinggi dan merupakan sebuah bagian dari budaya Indonesia sejak dahulu kala. Wanita-wanita Jawa pada jaman dahulu kala menjadikan keterampilan membuat Baju batik Pria tulis sebagai pekerjaan utama untuk menghidupi keluarga, jadi pada jaman dahulu kala membuat batik tulis adalah pekerjaan yang sangat istimewa bagi para wanita hingga sampai dengan ditemukannya “Batik Cap” yang memberi kesempatan kepada para pria mencoba bidang batik tulis ini.

    Tradisi membuat batik tulis pada awalnya merupakan tradisi dari nenek moyang yang kemudian dilanjutkan secara turun temurun, corak batik tulis tersebut dapat dikenali berasal dari batik tulis keluarga tertentu. Beberapa corak batik tulis dapat mewakili kasta seseorang. Bahkan hingga sekarang, beberapa corak atau motif batik tulis tadisional hanya Jual Baju Batik boleh dipakai oleh keluarga kerajaan keraton Yogyakarta dan Surakarta.

    ReplyDelete