google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Ramuan Cara Memutihkan Kulit Wajah-Bahan Alami

Sunday, 28 December 2014

Ramuan Cara Memutihkan Kulit Wajah-Bahan Alami

Cara alami untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh, lebih aman dan tanpa efek samping. Hati-hati menggunakan obat pemutih wajah untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh, karena bukan tidak mungkin justru sebaliknya yang terjadi. Cara aman dan efektif untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh adalah dengan bahan alami.


Bagaimana cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara maksimal, tentu perlu melakukan perawatan secara teratur dan continue. Bahan alami bekerja secara perlahan namun pasti dan tidak membawa efek negatif jadi dijamin aman. Tingkat atau derajat keputihan warna kulit memang bisa berbeda-beda dan tergantung karakter kulit tiap individu.


Bahan dan cara memutihkan kulit wajah dan tubuh:


Buah tomat dan air jeruk nipis.

Blender buah tomat lalu campur dengan air jeruk nipis, dan gunakan sebagai masker wajah atau kulit tubuh anda (+- 15 menit) lalu bersihkan dengan menggunakan air dingin dan kain lembut (lap wajah).


Lemon dan masker madu

Gunakan masker yang terbuat dari lemon dan madu sebelum tidur. Bahan ini akan mempercepat melepaskan sel kulit mati dan meremajakan kulit.


 Lidah buaya

Ambil gelnya dan gunakan 2 kali dalam sehari (pagi dan malam) untuk melembabkan kulit. Juga bagus untuk menyembuhkan luka/iritasi kulit, dan mencerahkan kulit.


Minyak Zaitun dan gula pasir

Buatlah seperti cream dengan bahan 1 sendok makan gula pasir dan 1 sendok makan minyak zaitun yang dicampur. Anda bisa menggunakan dengan menggosokkan ke kulit dengan gerakan memutar. Bahan ini efektif menghilangkan sel-sel kulit mati di lapisan permukaan kulit kasar dan merangsang pertumbuhan kulit baru.


Putih telur dan jeruk nipis


Silakan gunakan putih telur dan jeruk nipis sebagai masker wajah. Setelah 15 menit bersihkan dengan kain lembut yang dibasahi air (boleh dingin atau hangat). Untuk menghilangkan flek hitam gunakan putih telur dan jus lemon. Campurkan kedua bahan dan panaskan sebentar hingga menjadi seperti cream. Oleskan krim ke kulit anda.


 Bengkoang

Bengkoang mengandung kalsium dan vitamin, membuat kulit lebih sehat, putih dan segar. Bisa digunakan sebagai masker dan lulur.


Buah pisang ambon dan madu

Lumas halus pisang ambon, tambahkan satu sendok teh madu dan aduk hingga merata. Oleskan pada seluruh bagian wajah/kulit. Biarkan 15 menit dan bersihkan dengan air dingin saja.


Buah Alpukat

Alpukat melindungi kelembaban pada kulit, mengandung mineral, vitamin dan minyak yang bisa membantu anda untuk memutihkan dan memperkencang kulit.

Nah, anda tinggal pilih bahan dan cara memutihkan kulit wajah dan tubuh dengan bahan alami seperti diatas, semoga makin cantik!

2 comments:

  1. ramuannya bagus juga ya. coba lihat web kami di www.archinessid.net

    ReplyDelete