google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Tampil Cantik Dengan Busana Putih

Saturday, 28 June 2014

Tampil Cantik Dengan Busana Putih

Tips memilih busana putih, keserasian dalam padu padan warna yang selaras dengan jenis, model, bahan busana dan bentuk tubuh anda. Busana putih memang banyak diminati oleh kaum wanita, karena tampil lebih bersih, cerah, muda dan elegan. Trend mode memang lagi inn namun demikian bukan berarti ini tanpa resiko, karena ketidak-tahuan dalam memilih bahan atau padu padankan model, justru dapat merusak penampilan secara keseluruhan atau tidak matching.

Hal point penting saat memakai busana berwarna putih:

Pilih warna putih ynag tidak terlalu terang.
Ternyata memakai busana putih akan berpengaruh dengan warna gigi kita, apa artinya? Ya, jika warna baju putih lebih cerah, akan membuat dampak gigi kita terlihat lebih gelap atau kusam. Sehingga harus pula memperhatikan kesesuaian warna baju dan warna gigi. Solusinya jika gigi kita tidak cukup putih, kita bisa pilih warna putih ynag tidak terlalu terang

Jangan menggunakan dress putih transparan (tembus Pandang)
Hati-hati saat membeli busana dress. Kita sering lupa mengecek jenis bahan apa yang akan kita beli. Salah-salah bahannya kurang nyaman dan transparan. Ini sangat tidak tepat, memakai busana putih transparan, akan tampak lebih jelas bentuk tubuh saat kita mengenakannya di banding warna lain. Lebih baik saat membeli cek dress tersebut dengan menghadapkan ke arah cahaya, lalu masukkan tangan anda didalamnya, maka akan terlihat transparan atau tidak.

Gunakan Dress putih yang cukup longgar
Dress putih akan terlihat lebih serasi jika modelnya tidak ketat atau cukup longgar. Sehingga hindarilah dress putih yang ketat dan tipis, karena warna putih bukan warna yang cocok untuk tampil ketat pada lekuk tubuh kita.

Memilih Pakaian Dalam yang Sesuai dengan warna Kulit
Tentu dengan pakaian dalam yang sesuai dengan warna kulit akan menyembunyikan bagian pribadi dan pakaian dalampun tidak akan terlihat bentuknya. Sehingga pilihlah pakaian dalam yang selaras dengan kulit, atau saat mengenakan dress berpalet putih, jangan menggunakan pakaian dalam berwarna putih.

Memilih Sepatu yang cocok
Apa warna yang cocok dengan busana putih? Kita bisa menggunakan sepatu berwarna kontras seprti warna cokelat, abu-abu, beige, camel, kuning, merah atau pink.

Memilih aksesori yang pas
Aksesori akan menunjang penampilan lebih variatif dan modis asal cocok dan tidak terlalu rame. Disini kita bisa memilih kalung bertipe bebatuan dan gelang bangle yang ternyata akan menambah wah penampilan kita.

Sahabat, itulah beberapa point yang perlu kita perhatikan saat hendak memilih dan memakai busana putih agar tampil serasi, modis dan elegan yang telah saya rangkum dari media terkenal dan para ahli mode saat ini. Terima-kasih telah membaca, tips tampil cantik dengan menggunakan busana putih.

No comments:

Post a Comment