google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Mengatasi Program not responding Otomatis di Close

Wednesday, 25 June 2014

Mengatasi Program not responding Otomatis di Close

Cara mengatasi Program not responding yang secara otomatis akan di Close. Sering kita mengalami Program not responding saat menjalankan program di komputer kita, apalagi kalau komputer sudah menumpuk error dan belum di defrag, maka program program yang kita buka selanjutnya pasti akan terpengaruh. Cara mengatasi Program not responding yang secara otomatis akan di Close akan kita bahas kali ini.

Hal hal yang menyebabkan Program not responding memang bermacam macam, seperti program yang terlalu besar, komputer yang kurang support dengan program, ada program lain yang masih berjalan di background, termasuk terburu buru dalam menjalankan suatu program (melakukan klik) yang masih dalam tahap penelusuran dan belum tereksekusi dan lain sebagainya.

Berikut mengatasi Program not responding Otomatis di Close

1. Buka RUN (tombol windows + R)

2. Ketikkan perintah regedit

3. Buka bagian HKEY_USERS\.DEFAULT\Control Panel\Desktop
(doble klik pada nama folder tersebut, untuk membuka bagian dari folder)

4. Klik 2 kali pada AutoEndTasks kemudian pada Value Data tulis angka 1.

5. Keluar / close regedit

Nah, dengan setingan diatas maka jika saat anda menjalankan program mengalami program not responding, maka komputer akan melakukan perintah untuk menutup/mematikan program not responding dan berhenti secara otomatis. Jika bagian diatas tidak ada mungkin memang OS tidak tersedia fasilitas ini. Semoga tips ini berguna, salam Indonesia jaya.

3 comments:

  1. Terimakasih ya gan atas pengetahuanya, Salam kenal dan jangan lupa followbacknya gan,.,,

    ReplyDelete
  2. Kurang jelas tuh infonya , ditambahin lagi dong biar jelas ehehe

    Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

    ReplyDelete