google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara Menampilkan Menu Earnings di Blogger

Sunday, March 30, 2014

Cara Menampilkan Menu Earnings di Blogger

Ada pertanyaan, mengapa menu Earnings tidak muncul pada dashboard blogger? Lalu bagaimana cara menampilkan menu Earnings di Blogger yang tidak ada tadi? Penyebab menu earning tidak ada adalah karena saat anda mendaftar ke Blogger anda menggunakan / memilih bahasa selain bahasa Englih, misalnya anda memilih bahasa Indonesia (lainnya), maka Earnings tidak akan muncul.

Berikut akan saya sampaikan cara menampilkan menu Earnings yang tidak ada di dashboard Blogger. Jangan panik atau bingung, karena ini hanya masalah sepele dan mudah untuk diselesaikan. Lakukan langkah berikut ini untuk menampilkan Earnings.

Cara menampilkan menu Earnings:

1. Silakan login di Blogger anda

2. Setelah masuk, lihat di sebelah kanan atas, disana ada tombol untuk merubah pilihan bahasa.
Klik tombol tersebut, lalu pilih ke bahasa English, (bisa yang United states ataupun British English), maka akan menyimpan (save) perubahan.

3. Setelah itu masuk ke dashboard anda. Anda juga bisa cek di bagian Settings, lalu pilih Language and formatting, pilih language dan pastikan ke English, lalu Simpan (save).

Mudah dan sederhana, demikian apa yang bisa anda lakukan untuk menampilkan menu  Earnings yang tidak ada di dashboard, terima-kasih, sukses untuk anda, Thanks!

2 comments: